Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Yonif 641/R Pembebaskan Tawanan

Dibaca: 19 Oleh 09 Mei 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang, Prajurit Yonif 641 Raider dituntut untuk memiliki kemampuan dalam membebaskan tawanan dan mahir dalam penyergapan untuk membebaskan para sandera dengan kerahasiaan dan pendadakan. Latihan ini disimulasikan oleh Pasukan mobil udara Yonif 641/Raider dengan senjata lengkap untuk melaksanakan infitrasi dengan menggunakan helikopter.

Para prajurit Yonif 641 Raider dalam melaksanakan latihan penyerbuan yang diperagakan untuk pembebasan tawanan atau sandra dari tangan penjahat tersebut melibatkan sebanyak 200 personel Kompi Markas dan Kompi Bantuan, dilakukan secara rutin guna mengasah kemampuan prajurit sebagai prajurit raider yang professional berlangsung dilapangan Mayonif 641/R pada Senin (5/5).

Latihan tersebut menggunakan media simulasi bangunan dan simulasi helicopter hal ini dilakukan, dimaksudkan untuk mempermahir kemampuan prajurit guna mendukung kegiatan latihan pemeliharaan kemampuan Raider yang akan dilaksanakan selama dua minggu yaitu pada tanggal 11 s.d 24 Mei 2014 di wilayah Kota Singkawang. RAIDER!

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel