Kodam XVII/Cenderawasih

Prajurit Yonif 751 R Terima Jam Komandan

Dibaca: 12 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sentani,(18/9) Bertempat di Aula batalyon, Komandan Batalyon Infanteri 751 R Mayor Inf Nova Ismailiyanto memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri 751 R.

Berkaitan dengan kejadian meninggalnya pratu langgeng anggota kodim 1701 akibat ditikam oleh OTK, Danyonif 751 R memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif 751 R agar tetap waspada dan sigap terhadap segala bentuk ancaman maupun kemungkinan kemungkinan yang terjadi oleh kelompok masyarakat tertentu maupun gangguan keamanan lain.

Danyonif 751/R menekankan bahwa sebagai seorang prajurit kita harus sensitif terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi baik hal positif maupun negatif yang berpengaruh terhadap diri sendiri dan tugas pokok sebagai seorang prajurit.

Nova juga membrikan penekanan keras mengenai Miras. Diharapkan seluruh warga yonif 751 R tidak ada yang terlibat dan harus berupaya dan berperan aktif dalam memberantas Miras. Karna pimpinan akan menindak keras kepada anggota yang mengkonsumsi miras atau bahkan sbg pengedar Miras. Pendam 17 Cend.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel