Skip to main content
Kodiklat

Puncak Kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Kodiklatad Berlangsung Meriah

Dibaca: 81 Oleh 03 Jul 2022Tidak ada komentar
Puncak Kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Kodiklatad Berlangsung Meriah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai penutup rangkaian kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris Kodiklatad kategori Pelajar SLTA/Sederajat se-Jawa Barat dan kategori prajurit Pusdik jajaran Kodiklatad, pada hari ini diselenggarakan Grand Final dan lomba defile di Lapangan Makodiklatad Bandung.

Hadir pada kegiatan ini Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Candra Wijaya dan sejumlah pejabat utama Kodiklatad dan satuan jajaran yang turut membagikan piala dan hadiah senilai total Rp. 100 juta, Minggu (3/7/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodiklatad, kegiatan ini merupakan acara puncak setelah sebelumnya dilaksanakan lomba keterampilan baris berbaris kategori prajurit Pusdik jajaran Kodiklatad pada tanggal 28 Juni 2022 dan kategori SLTA/Sederajat wilayah Jawa Barat pada tanggal 2 Juli 2022.

Acara diawali dengan perlombaan defile yang diikuti oleh 18 peleton dari masing-masing Pusdik jajaran Kodiklatad dan 40 peleton dari SLTA/Sederajat wilayah Jawa Barat. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan keterampilan baris berbaris peleton Pusdikif Pussenif Kodiklatad yang merupakan pemenang lomba kategori militer.
Menyusul kemudian pelaksanaan grand final LKBB kategori SLTA/Sederajat wilayah Jawa Barat yang disaksikan seluruh peserta Lomba.

Baca juga:  Dankodiklatad buka Pembekalan Komandan Batalyon MK TA 2022

Pada kesempatan ini pun disampaikan sambutan Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., Wadan Kodiklatad pun sempat memberikan spontanitas berupa kuis seputar wawasan kebangsaan kepada para pelajar dengan hadiah berupa sepeda.

Acara yang diselenggarakan oleh Spaban Permildas Sdirdok Kodiklatad ini berlangsung dengan meriah dan nampak keakraban antara para prajurit dan pelajar yang penuh dengan semangat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel