Berita Satuan

Pussenarmed Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Dibaca: 12 Oleh 12 Jan 2022Tidak ada komentar
Pussenarmed Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan kerja Pussenarmed Kodiklat TNI AD,
salah satu tahapan yang harus dilaksanakan adalah Pencanangan Zona Integritas.

Pada kesempatan tersebut, Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso, didampingi, Plt. Walikota Cimahi Letkol ( Purn) Ngatiana serta Forkopimda Kota Cimahi, Kepala KPPN Bandung II dan pejabat utama Pussenarmed serta Persit Pussenarmed melakukan Pencanangan ZI Pussenarmed Kodiklatad yang dilaksanakan di Taman Kartini Pussenarmed Rabu (12/1/2022)

Pussenarmed Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Danpussenarmed dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pussenarmed Kodiklat TNI AD sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat telah berusaha melakukan upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Beberapa inovasi yang berbasis IT telah dilakukan untuk meningkatkan indeks kinerja diantaranya menciptakan Aplikasi FAR yang memuat layanan informasi dan absensi bagi seluruh prajurit Armed kemudian Aplikasi GOL (Gaji On Line), Aplikasi LAPOR (media pelaporan masyarakat) dan Aplikasi SOBAT (media survey oleh masyarakat).

Pussenarmed Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Selain itu Danpussenarmed menyampaikan beberapa prestasi Pusenarmed seperti TANGGINAS AWARD dari KPPN 2 Bandung, peringkat 2 tingkat TNI AD dalam penyusunan laporan keuangan serta mendapat nilai tertinggi dalam PMPRB di tingkat TNI AD.

” Hal tersebut menjadi motivasi Pussenarmed membumikan satuan bebas korupsi dan melayani guna menuju WBK dan WBBM, “ujarnya.

Pussenarmed Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Walikota Cimahi menyampaikan apresiasi pada Pussenarmed Kodiklatad dalam semangatnya membangun Zona Integritas (ZI) untuk menuju WBK Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wiilayah Brokrasi Bersih dan Melayani (WWBM) di tengah pandemi Covid – 19 untuk menjaga kepercayaan publik atas instansi pemerintah.

Di akhir acara, Mayjen Totok Iman memimpin seluruh prajurit Pusenarmed untuk menyatakan komitmen Personel Pusenarmed Kodiklatad Siap mewujudkan Zona Integritas, Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel