Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Rajut Kebersamaan, Kodim 0402/OKI Gelar Silaturahmi Dengan Ratusan Jurnalis dan LSM

Dibaca: 21 Oleh 15 Sep 2022Tidak ada komentar
Auto Draft
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Merajut kebersamaan dan meningkatkan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah, Kodim 0402/OKI menggelar silaturahmi dengan para Jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada di wilayah Kabupaten OKI, Sumsel. Selasa, (13/9/2022).

Dalam gelar silaturahmi di Aula Makodim 0402/OKI dan dihadiri 120 para Jurnalis serta LSM tersebut, Dandim 0402/OKI Letko Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M., M.I.Pol., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana komunikasi yang sangat positif untuk saling memberikan saran masukan dan bertukar informasi.

“Juga menjadi sarana meningkatkan kemitraan dan kerjasama untuk membantu pemerintah daerah membangun wilayah dan menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dandim, para Jurnalis dan LSM memiliki perang penting dalam menyebarluaskan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat terkait pelaksanaan dan keberhasilan tugas serta kinerja Kodim 0402/OKI selaku Satuan Komando Kewilayahan TNI AD.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas Kodim tidak terlepas dari peran para Jurnalis dan LSM, sehingga kehadiran Kodim dirasakan manfaatnya dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Pangdam II/Sriwijaya: Maknai Tugas Pengamanan Perbatasan Sebagai Ibadah, Amanah, Kepercayaan, Kehormatan dan Kebanggaan

Diakhir sambutannya, Dandim mengajak para Jurnalis dan LSM untuk mengambil peranan dalam membangun serta memperkuat persatuan di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan pemberitaan-pemberitaan yang akurat dan benar kepada masyarakat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel