Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Ramadhan Penuh Berkah, Korem 043/Gatam Bagikan Takjil Gratis

Dibaca: 22 Oleh 02 Apr 2023Tidak ada komentar
Ramadhan Penuh Berkah, Korem 043/Gatam Bagikan Takjil Gratis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba – lomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, termasuk yang dilakukan personel Korem 043/Gatam membagikan takjil secara gratis, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung dengan sasaran para pengendara dan masyarakat yang melintas depan Makorem menjelang tibanya waktu berbuka puasa yang masih dalam perjalanan.

Selaku Penanggung Jawab kegiatan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menyampaikan kegiatan membagikan takjil secara gratis merupakan program Ramadhan, sekaligus bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasanya.

” Memasuki hari ke sembilan puasa bulan Ramadhan ini, kami menyiapkan 100 paket takjil di bagian sore hari menjelang tibanya waktu berbuka puasa, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan dengan diadakannya pembagikan takjil mudah-mudahan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin meningkat sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.

Baca juga:  Danrem Bersama Kadistan Bahas Cetak Sawah

Antusias jelas terlihat pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Pasi Log, Kapenrem 043/Gatam, para Perwira Korem 043/Gatam dan segenap pengurus beserta anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, turut membagikan takjil sekaligus menuai berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel