Skip to main content
Kostrad

Rapuh dan Rawan Runtuh, Rumah Charles Direnovasi Satgas Pamtas Yonif PR 328

Dibaca: 25 Oleh 10 Agu 2019Tidak ada komentar
Rapuh dan Rawan Runtuh, Rumah Charles Direnovasi Satgas Pamtas Yonif PR 328
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Perasaan lega dan terharu begitu dirasakan Charles, seorang warga Kampung Kibay, ketika Satgas Yonif 328 merenovasi rumahnya yang sudah rapuh dan hampir tidak layak pakai.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di perbatasan Skouw, Papua, Sabtu (10/8/2019)

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan renovasi rumah yang dilakukan personel Satgas Pos Kaliasin, dilakukan terhadap rumah warga yang mengalami kerusakan.

“Ada 10 rumah warga Kampung Kibay yang jadi prioritas Satgas Pos Kaliasin untuk dilakukan renovasi, dikarenakan rumah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Pelaksanaan perbaikan dan renovasi rumah mendapat dukungan dari Dinas Sosial Kabupaten Keerom yang rencananya akan dilakukan renovasi rumah di dua RT yang terdapat di Kampung Kibay.

“Rumah pertama yang dilakukan perbaikan rumah Charles, dimana pondasi rumahnya sudah mulai rapuh dan dikhawatirkan rubuh dan menimpa keluarganya sehingga dilakukan perbaikan,” tambah Erwin.

Daniel Kuntui selaku Ketua RT. 01 Kampung Kibay pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas, “Kami senang dengan kepedulian Satgas dan pemerintah daerah terhadap Kampung kami. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” tuturnya. (Dispenad)

Baca juga:  MEWUJUDKAN SOLIDARITAS DAN KEBERSAMAAN TNI-POLRI BESERTA MUSPIKA KEC. JABUNG YONIF LINUD 502 KOSTRAD MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel