Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Ratusan Karateka Lemkari Ikuti Uji Kenaikan Sabuk di Kodim 0402/OKI

Dibaca: 158 Oleh 13 Jun 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Sebanyak 117 Karateka se-Kabupaten OKI terdiri dari Karateka sabuk putih, sabuk kuning, sabuk hijau, sabuk biru dan sabuk coklat mengikuti ujian kenaikan sabuk Karate Lemkari yang di gelar di Aula Darmawangsa Kodim 0402/OKI di Kayuagung Kabupaten OKI, Sumsel. Minggu, (12/6/2022).

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., dalam sambutan yang dibacakan Pabung 0402/OKI Mayor Inf Jauhari menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena Karateka yang ikut ujian ini merupakan generasi muda yang berbadan sehat, bermental baja dengan semangat juang dan pantang menyerah (semangat Bushido).

“Dengan Kelebihan tersebut, saya harap para Karateka dapat memelihara kepribadian, patuh pada kejujuran, meningkatkan perestasi, menjaga sopan santun dan sanggup menguasai diri sesuai dengan sumpah karate atau ikrar karate,” katanya.

Sementara itu, Ketua FORKI Kabupaten OKI Azmar Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara uji kenaikan sabuk yang digelar di Makodim 0402/OKI tersebut.

“Kita siap bersinergi dan berkontribusi nyata dengan Kodim 0402/OKI untuk pembinaan karate di wilayah Kabupaten OKI dan mewadahi kreativitas yang terarah bagi siapa saja melalui karate,” pungkasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Kasdam II/swj Ikuti Ziarah Hari Pahlawan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel