Kodam Iskandar Muda

RATUSAN PRAJURIT KODAM VI/MLW MENGIKUTI SHOLAT ISTISQA

Dibaca: 771 Oleh 18 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan,(16/10). Ribuan masyarakat Kota Balikpapan termasuk ratusan Prajurit dari jajaran Kodam VI/Mlw berbondong-bondong menuju Lapangan Merdeka Balikpapan untuk melaksanakan sholat Istisqa (sholat memohon hujan) hari Kamis (16/10).

Sholat Istisqa ini selain diikuti masyarakat dan prajurit TNI juga diikuti dari kepolisian, karyawan Pertamina dan para Pelajar. Sejumlah pejabatpun turut mengikuti sholat Istisqa ini diantaranya Wakil Gubernur Kaltim, Walikota Balikpapan, GM Pertamina, Sekda Pemkot Balikpapan, Irdam VI/Mlw, Aster Kasdam VI/Mlw, Danpomdam VI/Mlw, Danlanal, Danlanud dan para Ulama.

Shalat istisqa atau shalat meminta hujan ini dipimpin oleh KH. Zailani Mawardi dari MUI Balikpapan Bidang Fatwa serta penceramah/kutbah Prof. Dr KH Syarwani Zuhri selaku Ketua MUI Balikpapan.

Sebelum pelaksanaan sholat Istisqa diawali dengan sambutan Walikota Balikpapan dan ditutup dengan sambutan oleh Gubernur Kaltim.

Diharapkan dengan pelaksanaan sholat Istisqa ini, Allah SWT mengabulkan permintaan warga Balikpapan sehingga hujan dapat segera turun membasahi Kota Balikpapan yang telah lama dilanda kemarau. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel