Skip to main content
Kodam Jaya

Rindam Jaya Buka Dikmata TNI AD Gelombang II T.A 2023

Dibaca: 265 Oleh 27 Okt 2023Tidak ada komentar
Rindam Jaya Buka Dikmata TNI AD Gelombang II T.A 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA. 2023 berjumlah 231 Siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (25/10/2023).

Dalam membacakan amanat tertulis Pangdam Jaya, Danrindam Jaya mengucapkan selamat, karena kalian telah terpilih sebagai calon Prajurit TNI AD dan hal ini merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri, karena kalian telah berhasil melalui seleksi demi seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 adalah Pejabat Kodam Jaya, Kabalak, Pejabat Disbintalad, Para Kabag, Para Katim, Para Dansatdik, Serta Para Kadep Rindam Jaya.

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keragu-raguan selama mengikuti pendidikan mengingat pendidikan yang akan kalian tempuh kurang lebih 5 bulan.

“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yg dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan rekan- rekan kalian selama pendidikan, sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional,” tandas Danrindam Jaya. (Dispenad)

Baca juga:  Pangdam Jaya/Jayakarta Pantau Keamanan Reuni Akbar 212 di Monas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel