Kodam IV/Diponegoro

Safari Ramadhan di Desa Jerukagung Kecamatan Srumbung

Dibaca: 10 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang, Danramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Sukenang bersama Muspika menyambut kedatangan Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P  dan Jajaranya dalam kegiatan Tarawih keliling / Safari Romadhon di Masjid Al-Huda Dusun Kersan Desa Jerukagung Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang. (Kamis 9/07/2015)

Pada kesempatan ini juga Danramil 16/Srumbung mengucapkan selamat datang kepada Wakil  Bupati dan Muspida berkenan hadir dalam acara tarawih keliling / Safari Romadhon diwilayah Desa binaan koramil 16/Srumbung.

Dalam sambutannya Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P menyampaikan agar masyarakat dapat selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada kita dan kita syukuri maka Allah akan memberi kenikmatan kepada kita semua. Momentum bulan cusi ini hendaknya kita mampu menahan diri darigodaanhawa nafsu serta mampu mengendalikan diiri dari perbuatan-perbuatan yang tidak sesuai syariat Islam.

“ Marilah kita semua meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada kita dan kita syukuri, di bulan Ramadhan ini marilah kita isi dengan kegiatan ibadah” ujar Zainal.

Diakhir acara Wakil Bupati Magelang menyerahkan bantuan untuk takmir masjid dan untuk warga sekitar yang kurang mampu. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati dan Muspida lainnya.

Danramil 16 Srumbung yang hadir mewakili Dandim 0705/Magelang mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang selama ini sudah bisa bekerjasama dengan baik dengan aparatur pemerintahan daerah Kabupaten Magelang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel