Kodam XIV Hassanudin

Safari Ramadhan Pangdam XIV/Hsn, TNI Siap Membantu Program Nawacita Pemerintah

Dibaca: 62 Oleh 08 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Mamuju. Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus Surya Bakti melaksanakan Safari Ramadhan ke wilayah Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (7/6/2017).

Kegiatan Safari Ramadhan Pangdam XIV/Hsn diawali dengan tatap muka bersama Warga Polda Sulbar. Hal ini dilakukan Pangdam dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang intens antara TNI dengan Polri.

Penampilan Group Marawis Gabungan personel TNI (Yonif 721/Mks) dan Polres Mamuju mengiringi kegiatan Buka Bersama di halaman rumah jabatan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar). Dengan penuh semangat dan kekompakan menampilkan lagu-lagu lagu qasidah yang menambah rasa keimanan.

1__1_

Nampak hadir dalam acara Buka Bersama, Ny. Bella Agus Surya Bakti, Gubernur Sulbar Drs. Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, Wakapolda Sulbar, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri, Kabinda Sulbar serta para Undangan.

1__2_

“TNI khususnya Kodam XIV/Hsn dan Korem 142/Tatag siap membantu Pemprov Sulbar terutama Program Nawacita Pemerintah dalam upaya menciptakan kesejahteraan Masyarakat,” tegas Pangdam dalam sambutannya.

Usai acara Buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Isya dan tarawih bersama di Masjid Baitul Anwar Komplek perkantoran Gubernur Sulbar. (Penrem 142)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel