Kodam XII/Tanjungpura

Saka Wira Kartika Kodim 1207/BS Lakukan Widya Wisata

Dibaca: 32 Oleh 09 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pontianak, sebanyak 30 orang anggota Saka Wira Kartika, 7 orang pamong dan 30 orang Anggota Saka Wira Kartika cabang Kodim 1207/BS melaksanakan anjangsana dan widya wisata Perbatasan RI – Malaysia, Minggu (8/5/16).

Kedatangan rombongan Saka Wira Kartika disambut oleh Danramil 1202-07/Jagoi Babang Mayor Inf Amri Marpaung,  S.Ag dan anggota Saka Wira Kartika Jagoi Babang.

Kunjungan dimulai dari Pos Pamtas RI-Malaysia di Jagoi Babang menuju titik nol perbatasan yaitu pada patok E-70 type D Co. 385921-145743 didampingi Pratu Agus anggota pos Pamtas dari Yonif 144/JY yang menjelaskan tentang tugas pamtas dan kegiatan patroli yang menjadi tanggungjawab posnya.

Selain mengunjungi pos pamtas, juga mengunjungi obyek Wisata Riam Berawan, yang sambut oleh Danramil 1202/Seluas Kapten Inf Nadirin.

Ketua pamong sakawira cabang Kodim 1207/Bs Yulian Sabirin menyatakan, tujuan anjangsana dan Widya Wisata Ini adalah untuk menumbuhkan semangat cinta tanah air dan menumbuhkan jiwa patriotisme dikalangan pelajar dan generasi muda.” ini adalah bentuk wujud kepedulian kepada sesama, maka sejak dini anak-anak harus dimulai dengan sosial yang dapat menyentuh masyarakat”, ungkap Sabirin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel