Kodam XVII/Cenderawasih

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H Korem 174/ATW gelar Takbir keliling Bersama Masyarakat

Dibaca: 9 Oleh 20 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (16/07) pkl 21.00 Drs Romanus Mbaraka membuka acara Takbir Bersama di mulai dari Masjid Raya Kab Merauke dengan di ikuti seluruh elemen masyarakat mengelilingi kota merauke.

Acara ini di selenggarakan tiap tahun untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, semua elemen menyatu menyambut Hari Raya Idul Fitri dan dalam kegiatan ini tidak hanya umat muslim yang merayakan terlihat kebersamaan umat beragam di acara ini, kebersamaan ini sudah terjalani sejak lama karenan memang kesadaran masyarakat memahami makna dari bhineka tunggal ika.

Dalam Takbir bersama turut hadir Danrem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi.SE,M,Si. Dandim 1707/MRK Letkol Inf I Made Alit Yudana mendamping Bupati Merauke untuk ikut serta mengelilingi kota merauke serta Kapolres,Perwira Staf Lantamal XI,Muspida dan Masyarakat Kab. Merauke. Kegiatan ini terlihat sangat hanggat penuh dengan kebersamaan Bupati sangat berterimakasih kepada semua element masyarahat yang sudah meriahkan kegiatan ini semogga masyarakat Merauke selalu tetap di jaga kebersamaan demi kemajuan Kab Merauke sesua semboyan IZAKOD BEKAI IZAKOD KAI (Satu hati satu tujuan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel