Kodam IX/Udayana

Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dibaca: 15 Oleh 29 Sep 2021Tidak ada komentar
Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menyambut HUT TNI ke -76 Kodim 1628/Sumbawa Barat bekerja sama dengan PMI Sumbawa Barat, menggelar bakti sosial donor darah di aula Lantai Dua Makodim 1628/SB, Taliwang Sumbawa Barat.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P., mengatakan, di tengah semua komponen bangsa melawan pandemi Covid-19 saat ini, banyak orang di beberapa rumah sakit membutuhkan perawatan dan transfusi darah untuk keselamatannya, sehingga perlu adanya keseimbangan antara kebutuhan darah dengan jumlah pendonor.

Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah di PMI untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkannya khususnya di Sumbawa Barat,” ucap Dandim dalam keterangannya di Makodim, Rabu (29/9/2021)

Lebih lanjut Dandim berharap bahwa melalui kegiatan donor darah yang diikuti 100 pendonor yang berasal dari personel TNI jajaran Kodim 1628/SB, Polres Sumbawa Barat, Kompi Brimob, Satpol PP, BPBD, dan Persit KCK Cabang Kodim 1628 ini, menjadi sarana meningkatkan tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya.

Sambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1628 Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

“Sinergitas yang terbangun akan selalu solid dan kompak dalam pengabdian kepada masyarakat maupun mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif sejalan dengan tema HUT ke-76 TNI ” Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para pendonor serta para petugas medis dari PMI yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke -76 tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel