Kodam XVII/Cenderawasih

Sambut Natal, Koramil 1701-01/Sentani Laksanakan Karya Bhakti Di Gereja Khatolik Paroki Sang Penebus Sentani

Dibaca: 9 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura. Menyambut Hari Natal tanggal 25 Desember 2015, Koramil 1701-01/Sentani dibawah Pimpinan Danramil 1701-01/Sentani Kapten Inf Hariyanto bersama dengan anggota Rindam XVII/Cenderawasih melaksanakan pembersihan halaman Gereja Khatolik Paroki Sang Penebus Jln. Raya Sentani tepatnya di Depan Makoramil 1701-01/ Sentani. Jumat (18/12).

Karya Bhakti dalam rangka menyambut Hari Natal tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota TNI kepada umat Kristiani yang akan merayakan Hari Besar Keagamaannya. Atas terlaksanakannya kegiatan Karya Bhakti tersebut, diharapkan agar kedepannya kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga dan kegiatan Karya Bhakti ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat hubungan TNI dengan Rakyat..

Dalam kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1701-01/Sentani terdiri dari gabungan anggota yang beragama Nasrani dan Non Nasrani yang melambangkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara sesama umat Beragama. Pendam17Cenderawasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel