Skip to main content
Kostrad

Sambut Natal, Prajurit Kostrad Sulap Taman Gereja Bersama Warga Nduga

Dibaca: 39 Oleh 08 Des 2022Tidak ada komentar
Sambut Natal, Prajurit Kostrad Sulap Taman Gereja Bersama Warga Nduga
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tni.mil.id – Menjelang Hari Perayaan Natal dan untuk memberikan kenyamanan pada saat beribadah, Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad, melaksanakan Karya Bhakti membantu renovasi taman Gereja Dal, Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua. Rabu (7/12/2022).

Dansatgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan renovasi taman gereja yang dilakukan oleh personel Pos Dal tersebut dalam rangka persiapan menyambut hari perayaan Natal dan Tahun Baru, dengan demikian Gereja terlihat lebih indah serta umat Gereja Dal dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

“Kami ingin warga yang ada di wilayah pedalaman Papua ini benar-benar merasakan kehadiran TNI dalam membantu masyarakat di berbagai aspek kehidupan, terutama dalam meningkatan nilai-nilai tolerasi umat beragama,” tutur Dansatgas.

“Semoga pada saat tiba hari perayaan Natal masyarakat akan lebih nyaman dalam beribadah dan nantinya diharapkan jemaat yang mengikuti ibadah semakin bertambah banyak,” tegas Dansatgas.

Dengan adanya kegiatan tersebut Pendeta Distrik Dal, Maenus (48) mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Yonif R 321/GT/13/1 Kostrad yang telah ikut terjun langsung membantu perbaikan taman Gereja dalam menyambut hari perayaan Natal. (Dispenad)

Kirim Tanggapan