Kodam Iskandar Muda

Sambut Peresmian Ibukota Kabupaten Nagan Raya, TNI – Polri Bersama Pemda Gelar Kegiatan Bersih-bersih

Dibaca: 32 Oleh 29 Agu 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Suka Makmue. Personel TNI – Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nagan Raya berbaur dalam kegiatan gotong-royong melakukan pembersihan yang dipusatkan di seputaran komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (28/8/2017).

Kegiatan ini melibatkan 120 orang terdiri dari anggota Kodim 0116/Nagan Raya, 1 peleton Yonif 115/ML, 1 peleton Yonif 116/ML, anggota Polres Nagan Raya, dan anggota Brimob Subden 3C serta jajaran Pemkab Nagan Raya.

bra10a

Menurut Pasiops Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Legianto bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka membantu Pemda Kabupaten Nagan Raya untuk suksesnya kegiatan peresmian Ibukota Kabupaten Nagan Raya yakni Suka Makmue pada tanggal 29 Agustus 201. Dalam acara peresmian tersebut rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Aceh, drh.H. Irwandi Yusuf, M.Sc.

“Kami melaksanakan pembersihan di sekitar komplek perkantoran maupun jalan-jalan protokol. Kami juga melalukan pengecatan trotoar jalan, pemangkasan tanaman dan pemasangan bendera serta umbul-umbul,” terangnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel