60" TNI AD

Santunan Duka untuk Suster Novera dalam Bentuk Asuransi Jiwa I 60″ TNI AD

Dibaca: 113 By 19 Apr 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Gugurnya salah satu tenaga medis di RSPAD yakni suster Novera karena terpapar Covid-19, mendapatkan perhatian khusus dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa. Dalam teleconference berkala dengan RSPAD, Kasad menyampaikan rasa duka citanya secara langsung.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam kesempatan itu, pihak RSPAD menyerahkan santunan kepada keluarga suster Novera. Santunan berupa asuransi jiwa tersebut merupakan bantuan dari Axa Mandiri dan Asabri.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Terima kasih kepada segenap direksi Bank Mandiri yang telah peduli terhadap perjuangan tenaga medis Angkatan Darat. Sekecil apapun bantuan yang bisa diberikan Axa Mandiri dan Bank Mandiri, akan kami distribusikan ke seluruh tenaga medis di 69 rumah sakit Angkatan Darat,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ia menambahkan, suster Novera akan mendapat bantuan dari Asabri sebesar 275 juta rupiah ditambah dengan kenaikan pangkat.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Saya yakin pemberian ini tidak ada harganya, tetapi paling tidak untuk membantu mengingatkan kita semua atas perjuangan Novera. Terima kasih sudah menghadirkan Novera sebagai bagian dari Angkatan Darat,” imbuh Kasad sambil berkaca-kaca.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sementara itu, orang tua suster Novera menyampaikan terima kasih kepada Kasad jenderal TNI Andika Perkasa atas perhatian dan penghargaan yang diberikan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Saya sangat bersedih atas kepergian, tapi dengan adanya penghargaan dari Bapak Kasad Jenderal TNI Andika, RSPAD, dan Bank Mandiri saya ucapkan terima kasih. Terima kasih juga karena telah menganggap anak saya sebagai pahlawan kesehatan,” ujar ayahanda suster Novera.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sementara itu Ibu almarhumah Novera berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga tidak menimbulkan korban jiwa lagi.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baca juga:  Kasad : "Dengan Alih Kodal Yonarmed, Maksimalkan Fungsi Satuan Bantuan Tembakan"

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel