Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat dan Brimob Gotong Royong Bersihkan Masjid

Dibaca: 68 Oleh 09 Jul 2022Tidak ada komentar
Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat dan Brimob Gotong Royong Bersihkan Masjid
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tni.ad.mil – Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Pos Ramil Koki Weda SSK I bersama anggota Brimob Polri dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sekitaran Masjid, dan jalan Desa Lelilef Weibulen Kecamatan Weda Kabupaten HalmaherabTengah t dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Sabtu (9/7/2022) Danpos Ramil Koki Weda SSK I Serda Isman mengatakan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

Sementara itu Kepala Desa Lelilef Weibulen Ahad (52) mengatakan bahwa dengan dilakukannya pembersihan merupakan salah satu dari sebagian iman.

“Kegiatan kerja bakti di area lingkungan Masjid ini diharapkan, warga yang nantinya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan sholat Idul Adha merasa nyaman.

DDansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E mengatakan, kerja bakti pembersihan area halaman Masjid tersebut adalah sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap menjelang hari lebaran.

Baca juga:  Satu Pucuk Senjata Api Laras Panjang Diserahkan Masyarakat Asli Papua Secara Sukarela Kepada Anggota Satgas Yonif RK 111/KB

“Kami ingin memudahkan segala kesulitan masyarakat yang berada diwilayah binaan yang tersebar diwilayah Maluku Utara.
Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, ” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel