Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Karya Bhakti di Masjid Al-Hikmah

Dibaca: 14 Oleh 15 Jun 2022Tidak ada komentar
Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Karya Bhakti di Masjid Al-Hikmah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan karya bakti tersebut dipimipin oleh Pasiter Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Lettu Arm Maxy Pasombo berserta 10 orang personel dari Pos Kotis Pamtas. Sasaran karya bakti yang dilaksanakan kali ini yaitu membantu perbaikan Masjid Al-Hikmah di Desa Sebindang, Kecamatan Badau, Kab. Kapuas Hulu, Rabu (15/6/2022)

Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. menyampaikan, kehadiran Satgas Pamtas tidak hanya untuk menjaga wilayah perbatasan, tetapi kehadirannha juga untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan.

“Salah satunya adalah melalui kegiatan karya bhakti yang kita lakukan bersama masyarakat setempat, ” ujarnya

“Saya berharap melalui kegiatan karya bakti ini kita dapat membantu masyarakat untuk menciptakan tempat ibadah yang nyaman dan layak untuk melaksanakan ibadah, ” tambahnya.

Ucapan terima kasih dari Ketua Pengurus Masjid Al-Hikmah Suardiyanto atas bantuan personel dari Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang turut serta membantu renovasi mesjid Al-Hikmah melalui kegiatan karya bakti.

Baca juga:  Jaga Semangat Prajuritnya, Dansatgas Yonif 742 Kunjungi 5 Pos Jajaran

Terima kasih atas bantuan bapak-bapak TNI, kamu berharap Masjid ini dapat dipergunakan untuk ibadah dengan rasa nyaman dan aman, ” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel