Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan RI – RDTL

Dibaca: 44 Oleh 12 Nov 2023Tidak ada komentar
Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan RI - RDTL
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satuan Tugas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, memperingati hari Pahlawan Nasional ke-78 Tahun 2023 Yonif 742/SWY berbagi sembako kepada masyarakat Indonesia di Perbatasan RI-RDTL, Jumat (10/11/2023)

Di bawah Komando Mayor Inf Tri Juang Danarjati, S.A.P. selaku Komandan Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY, memerintahkan Jajaran Kipam untuk masuk ke dapur-dapur warga perbatasan guna membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat Indonesia dan mengundang para Pejuang Pro Integrasi Timor-Timur, yang bermukim di sepanjang perbatasan mulai dari Kab. Belu s.d Kab. Malaka, kegiatan ini bentuk kepedulian Yonif 742/SWY kepada warga Indonesia yang ada diperbatasan RI – RDTL.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari Pahlawan Nasional ke- 78 serta menjaga silaturahmi sesama anak bangsa, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dangan Rakyat guna menciptakan hubungan yang harmonis, saling percaya dan saling menjaga antara TNI dengan Rakyatnya, guna mencegah kemiskinan dan pembodohan. Ungkap Danpos dari Yonif 742/SWY.

Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami mantan Eks Pejuang Pro Integrasi, kami sangat senang dan bangga karna kami bisa bersilaturahmi dengan teman-teman seperjuangan kami di hari pahlawan ini dan mendapat perhatian khusus dari Yonif 742/SWY, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Yonif 742. Ujar warga (Dispenad).

Baca juga:  Satgas Yonif 431/SSP Bagikan Bingkisan Natal dan Tahun Baru Warga Distrik Kenyam

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel