Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Gelar Lomba Lari Estafet Merah Putih di Mamberamo Tengah

Dibaca: 8 Oleh 20 Agu 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Kemeriahan HUT RI ke-77 terus berlanjut di tanah Papua, seperti lomba lari estafet membawa bendera merah putih yang digar Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila di Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Sabtu (20/8/2022), Danpos Kelila Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita menyampaikan tujuan perlombaan ini untuk meningkatkan rasa kecintaan warga Papua terhadap tanah air Indonesia.

“Perlombaan lari estafet membawa bendera merah putih merupakan upaya kita untuk membangkitkan rasa nasionalisme, semangat juang dan cinta tanah air di Distrik Kelila,” jelas Danpos.

Lomba ini sendiri, tambahnya mendapat antusias dan partisipasi warga Kelila, khususnya anak-anak sekolah yang ada di Distrik Kelila yang turut serta dalam lomba tersebut.

Atas terselenggaranya kegiatan yang diinisiasi oleh Satgas tersebut, Kepala Distrik Kelila, Nelson Pagawak mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Raider 142/KJ pos Kelila yang telah berupaya menyemarakan HUT RI ke 77 di Distrik Kelila dengan menyelenggarakan perlombaan.

Baca juga:  Jaga Semangat dan Moril Selama Penugasan, Pakum dan Pabintal Beri Penyuluhan di Seluruh Pos Satgas Yonif 742

“Luar biasa warga Kelila sangat semangat dan senang, terima kasih TNI,” pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel