Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonarmed 16/TK Bangun Jembatan Darurat Penghubung Antar Desa

Dibaca: 70 Oleh 07 Apr 2024Tidak ada komentar
Satgas Yonarmed 16/TK Bangun Jembatan Darurat Penghubung Antar Desa
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Mengatasi kesulitan rakyat di perbatasan RI-Malaysia dengan keterbatasan akses yang ada, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membangun jembatan penghubung desa di perbatasan bersama masyarakat sekitar.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Sabtu (6/4/2024), Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Palapasang dipimpin langsung oleh Danpos Palapasang Lettu Arm Djaka Supriyadi beserta empat orang anggota Pos Palapasang lainnya melaksanakan kegiatan pembangunan jembatan akses jalan penghubung Dsn. Palapasang dengan Dsn Gunjemak dan Dsn Guntembawang.

Kegiatan yang dilaksanakan denggan aparat desa dan tokoh desa setempat dengan masyarakat Dsn. Palapasang bersama bahu membahu membangun jembatan, karena setiap musim penghujan, jembatan yang ada selalu hancur diterjang arus sungai yang deras.

Dengan adanya pembuatan jembatan darurat ini masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan pos Palapasang yang telah ikut serta dan membantu dalam pembuatan jembatan untuk akses jalan masyarakat untuk berkebun.

Selama kegiatan berlangsung anggota Pos Palapasang juga dibantu oleh warga yang dengan sangat antusias membantu pembuatan jembatan darurat tersebut, karena warga pun ikut senang dan sangat mengapresiasi bantuan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Baca juga:  Bagikan Baju Layak Pakai, Kasih Satgas Yonif 125/Smb Di Papua

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membangun kebersamaan serta mewujudkan TNI yang manunggal dengan rakyat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel