Berita Satuan

Satgas Yonif  131/Brs Bersama Warga Karya Bhakti di Gereja GKI Nehemia Papua

Dibaca: 12 Oleh 23 Jun 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif  131/Brs Bersama Warga Karya Bhakti di Gereja GKI Nehemia Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel Pos Ramil Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs melaksanakan bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti pembenahan halaman dan memperbaiki jembatan di Gereja GKI Nehemia Skouw Sae Distrik Muara Tami Kabupaten Jayapura.

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Selasa (22/6/2021), Wadansatgas Yonif 131/Brs Mayor Inf Muzani mengungkapkan karya bakti berupa pembenahan halaman dan memperbaiki jembatan di Gereja Nehemia dipimpin oleh Danpos Ramil Tami Lettu Inf Jenopen Arman beserta 9 anggotanya.

“Kita melakukan pembenahan halaman dan perbaikan jembatan, mulai dari merapikan halaman, membongkar jembatan yang rusak dan mengganti yang baru, sehingga jembatan bisa dilalui,” ucap Muzani.

Ditambahkannya, dengan kegiatan yang menjadi wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat itu, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Satgas Pamtas dengan warga termasuk antar sesama warga di perbatasan RI-PNG tersebut.

Satgas Yonif  131/Brs Bersama Warga Karya Bhakti di Gereja GKI Nehemia Papua

Sementara itu, Pendeta Jhon Wathopa (48), sangat mengapresiasi kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif 131/Brs, bersama masyarakat memperbaiki jembatan gereja dan mengharapkan apa yang telah dilaksanakan tersebut menjadi amal ibadah dan diberkati Tuhan. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel