Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 200/BN Bagikan Sembako Ke Kampung Yalekama

Dibaca: 19 Oleh 04 Nov 2023Tidak ada komentar
Satgas Yonif 200/BN Bagikan Sembako Ke Kampung Yalekama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Napua melaksanakan anjangsana dan memberikan paket sembako kepada warga Kampung Yalekama, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (03/11/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk mengatakan bahwa banyak cara untuk lebih dekat dan membuat hati masyarakat lebih dengan personel Satgas, salah satunya dengan anjangsana dan berbagi sembako kepada masyarakat Kampung Yalekama.

“Apa yang kita lakukan murni tulus untuk masyarakat. TNI adalah keluarga, teman dan rekan yang bisa setiap saat dibutuhkan serta diajak berkeluh kesah,” ucap Danpos.

”Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat Kampung Yalekama, kegiatan ini juga untuk membantu meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,” tambah Danpos.

Sementara itu, Mama Margaret Yelipele salah satu warga yang menerima sembako mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pos Napua Satgas Yonif 200/BN yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako.

Baca juga:  Satgas Yonarhanud 11/WBY Gotong Royong Memperbaiki Jalan di Negeri Lima - Maluku Tengah

“Semoga pemberian dari bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban kami masyarakat Kampung Yalekama. Saya berdoa kepada Tuhan agar Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas,” ucapnya.(Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel