Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif R 408 Bangun Honai Milik Warga Mayuberi

Dibaca: 15 Oleh 18 Apr 2022Tidak ada komentar
Satgas Yonif R 408 Bangun Honai Milik Warga Mayuberi
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Personel Pos Ramil Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh bersama masyarakat menggelar gotong royong membangun Honai milik Mamberamo warga Kampung Mayuberi Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Yonif R 408/Suhbrastha Letkol inf Ade Avri Verdaniex dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Senin, (18/4/2022).

Dikatakan Dansatgas, selain menjaga keamanan perbatasan di Papua, Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh juga melaksanakan pembinaan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat, salah satunya gotong membangun rumah masyarakat seperti yang dilakukan personel Pos Ramil Satgas tersebut.

“Sehinggga keberadaan Satgas TNI disini akan terasa manfaat dan keberadaannya, bukan hanya tentang keamanan namun juga dalam menyejahterakan serta menyukseskan pembangunan bagi masyarakat,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Mamberamo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan oleh Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh kepada dirinya. Dengan pembangunan honainya tersebut, dirinya dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman. (Dispenad)

Baca juga:  Jelang Perayaan Natal, Satgas 303 Percantik Gereja Wuloni Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel