Satgas Pamtas

Satgas Yonif 742 Bangun Lapangan Voli di Desa Tulakadi

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 742 Bangun Lapangan Voli di Desa Tulakadi
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Membantu mewujudkan akan tersedianya fasilitas olahraga yang memadai bagi warga perbatasan, personel Pos Salore Kipur I Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY bersama warga membangun lapangan voli di Desa Tulakadi Kecamatan Tasifeto Timur.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro di Kabupaten Belu, NTT, Kamis, (27/5/2021).

Dikatakan Dansatgas, pembangunan lapangan voli ini berawal dari permintaan masyarakat setempat kepada personel Pos Salore yang kebetulan setiap sore main voli di lapangan tersebut.

Satgas Yonif 742 Bangun Lapangan Voli di Desa Tulakadi

“Kita tindaklanjuti dengan memberikan dukungan berupa material bangunan seperti semen, pasir, krikil maupun sarana olahraga seperti net dan bola. Sedangkan untuk pengerjaannya dilakukan dengan gotong royong bersama warga setempat,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, pembangunan lapangan voli itu telah dilaksanakan sejak satu minggu lalu, dan sekarang telah selesai serta dapat digunakan masyarakat untuk berolahraga bersama.

“Hari ini sudah dapat digunakan, tinggal pengecatan pinggir lapangan. Harapannya, lapangan ini menjadi sarana hiburan serta berolahraga yang membuat masyarakat menjadi bertambah sehat,” ujarnya.

Satgas Yonif 742 Bangun Lapangan Voli di Desa Tulakadi

Di tempat terpisah, Cristian Labysusuk selaku Kepada Desa Tulakadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY yang telah mewujudkan permintaan dari warga desanya.

“Terima kasih atas pembangunan lapangan voli ini. Kami sangat berharap bapak-bapak Satgas tetap selalu memberikan pembinaan kepada warga kami terutama para pemuda di sini. Selama ini warga merasakan manfaat yang lebih atas keberadaan bapak-bapak sekalian,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel