Satgas Pamtas

Satgas Yonif 742 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Dua Dusun Perbatasan

Dibaca: 15 Oleh 20 Agu 2021Tidak ada komentar
Satgas Yonif 742 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Dua Dusun Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY memberikan pelayanan kesehatan gratis melalui tim kesehatan Pos Asumanu yang memberikan pelayanan kesehatan di Dusun Leomanehat Desa Asumanu dan tim kesehatan Pos Turiscain memberikan pelayanan kesehatan di Dusun Airai Desa Maumutin Kecamatan Raihat Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Jumat (20/8/2021).

Dansatgas Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro di dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Yonif 742/SWY mengatakan, pelayanan kesehatan gratis ini dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama khususnya kepada saudara-saudara kita di wilayah penugasan.

Satgas Yonif 742 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Dua Dusun Perbatasan

“Selain memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan, kita juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19 yaitu 5M dan 3T. Dengan harapan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Dansatgas juga meminta kepada seluruh personelnya di sepanjang 149 km untuk senantiasa menjalin silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat di sekitar pos.

“Berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan personel Satgas,” tandasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel