Skip to main content
Satgas Pamtas

Satgas Yonif 743/PSY Bagi Takjil Gratis Di Perbatasan Motaain

Dibaca: 3 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, personel Pos Motaain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Selasa, (19/4/2022).

Dikatakan Dansatgas, pembagian takjil gratis yang menyasar masyarakat di dua tempat yaitu di gerbang PLBN (Pos Lintas Batas Negara) Motaain dan Komplek Masjid Al Huda Jenilu Atapupu itu, merupakan wujud kepedulian, toleransi serta saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama.

“Bulan suci Ramadhan momentum yang tepat untuk berbuat baik bagi sesama, salah satu kegiatan bagi takjil gratis ini, dan kegiatan ini juga akan dilaksanakan oleh seluruh pos-pos jajaran Satgas,” kata Dansatgas.

Sementara itu, Batih Kipam I Sertu M. Yusuf salah satu personel yang membagikan takjil mengatakan dalam pembagian takjil kali ini disiapkan 70 paket kacang hijau dan akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor.

Baca juga:  Perkuat Integrasi Sosial, Satgas Yonif 142 Lestarikan Gotong Royong di Wiltas

“Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan pembagian takjil ini memberikan manfaat serta membantu masyarakat disini,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel