Kodam IV/Diponegoro

Senam Sehat Untuk Fisik Bulan Puasa

Dibaca: 720 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rembang- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara seluruh instansi Pemerintah Rembang di wilayah kabupaten Rembang Kodim 0720/Rembang beserta jajarannya menyelenggarakan acara olah raga bersama setiap jumat bertempat di Makodim Rembang.

Dandim 0720/Rembang Letnan Kolonel Inf Wawan Indaryanto Spd menyampaikan bahwa agar kegiatan olah raga bersama seperti ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai sehingga tidak ada lagi merasa paling hebat bagi TNI juga Polri dan lainnya.

Diharapkan agar kita selalu dapat mengendalikan diri dan jangan mudah terpengaruh oleh situasi kondisi informasi dan provokasi. TNI tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan , kerjasama dengan aparat kepolisian, Pemda serta elemen masyarakat lainnya apabila kondisi keamanan selalu kondusif tentunya masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas sehari-hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel