Kodam IV/Diponegoro

SERAH TERIMA JABATAN DANDENPOM IV/4 SURAKARTA

Dibaca: 1099 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta, (123/12) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP selaku pimpinan pada acara serah terima jabatan Dandenpom IV/4 Surakarta dari Letkol Cpm Nashrun, SH kepada Letkol Cpm Winoto di Markas Denpom IV/4 Surakarta.

Danrem 074/Warastratama dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan dalam organisasi militer adalah merupakan suatu hal yang biasa dilakukan, hal ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel yang bertujuan untuk jenjang karier yang bersangkutan dan penyegaran organisasi. Selain itu juga merupakan wahana untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam penugasan dengan cara melakukan Tour Of Duty (TOD) dan Tour Of Area (TOA)

Lebih lanjut Danrem 074/Warastratama dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Cpm Nashrun,SH yang telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatanya dengan baik dan selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Unit Riksa 1 Satuan Penyidik Puspomad, semoga ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan sukses. (Penrem 074/Wrt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel