Satgas Pamtas

Serda Toni Indriyono, Obati Warga Sakit di Wilayah Perbatasan

Dibaca: 37 Oleh 24 Agu 2021Tidak ada komentar
Serda Toni Indriyono, Obati Warga Sakit di Wilayah Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Serda Toni Indriyono mendatangi warga yang sakit di Desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Selasa (24/8/2021).

Dikatakannya, memberikan pengobatan warga yang sakit merupakan bentuk kepedulian terhadap warga di perbatasan baik yang datang ke Kesehatan pos kotis maupun kita secara langsung mendatangi ke rumah warga untuk kita bantu melaksanakan pengobatan gratis di perbatasan.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di perbatasan ini, “ terangnya.

Serda Toni Indriyono, Obati Warga Sakit di Wilayah Perbatasan

Di tempat terpisah, Serda Toni Indriyono Bintara Kesehatan dan satu Tamtama kesehatan melakukan pengobatan kepada warga dengan menyambangi rumah ke rumah warga, sakit yang diderita kebanyakan demam, hipertensi dan sakit faktor usia. Selain dari pada itu juga menyosialisasikan tentang prokes dan membiasakan hidup sehat dan bersih agar terhindar dari penyebara Covid-19.

Erik (45) warga yang mendapatkan pengobatan dari personel Satgas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada personel kesehatan Satgas yang telah memeriksa kondisinya dan mengobati sakitnya.

“Terima kasih kepada Bapak TNI yang telah ke rumah kami dan memberikan bantuan pengobatan secara gratis, semoga Bapak Satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di sini,”ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel