Skip to main content
Berita Satuan

Sertu Siswanto Memberikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMP 23 Telang

Dibaca: 42 Oleh 06 Nov 2023Tidak ada komentar
Sertu Siswanto Memberikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMP 23 Telang
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Babinsa Koramil 1002-02/Batang Alai Utara Sertu Siswanto memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMP 23 Telang, bertempat di ruang kelas, Senin (6/11/2023).

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini merupakan bagian dari upaya untuk membekali siswa SMP 23 untuk lebih mencintai tanah air Indonesia sesuai dengan kondisi saat ini sebagai siswa,”ujar Sertu Siswanto

Lebih lanjut Sertu Siswanto menyampaikan bahwa kegiatan Wasbang tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Siswa agar mereka rajin belajar untuk meraih cita-citanya.

Dirinya juga berharap Wasbang ini dapat meningkatkan Jiwa Nasionalisme para Siswa. “Kami memberikan materi Wasbang kepada para Siswa SMP Negeri Telang agar mereka lebih semangat dalam belajar.

Mereka ini adalah Generasi Muda yang akan menjadi masa depan kita. Kita ingin menanamkan Jiwa Nasionalisme kepada mereka sejak dini,”imbuhnya

Sementara itu Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Kapten Inf (Har) Sutanto mengatakan bahwa kegiatan wawasan kebangsaan di sekolah sekolahan ini sudah menjadi rutinitas kami dalam rangka mempersiapkan generasi muda dalam menyongsong masa depan yang gemilang,”tegasnya. (Dispenad).

Baca juga:  Babinsa Koramil 03/Haruyan Pembinaan MPLS Siswa di SMK Al Hidayah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel