Skip to main content
Kodam Jaya

Sidang Parade Tingkat Subpandasus Penerimaan Calon Taruna-Taruni Akademi Militer TNI AD TA 2022 Kodam Jaya

Dibaca: 310 Oleh 14 Jun 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 325 peserta mengikuti Sidang Parade Calon Taruna – Taruni Akmil TNI AD TA 2022 Sub Panda Jaya, kegiatan ini dipimpin langsung Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edy Sutrisno S.E. Bertempat di Aula A. Yani. Makodam Jaya. Selasa, (14/6/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, peserta parade yang mengikuti sidang ini telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani, Mental Ideologi (MI) dan Psikologi yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku. Nantinya apabila memenuhi seluruh aspek akan mengikuti seleksi terpusat.

Kasdam Jaya/Jayakarta yang memimpin langsung dalam sambutannya menyampaikan, sidang ini adalah bagian dari tahapan seleksi dan merupakan kegiatan yang strategis karena turut menentukan kualitas perwira TNI AD dimasa yang akan datang.

Kasdam Jaya/Jayakarta menekankan agar betul-betul teliti dalam menilai kualitas dari setiap calon, cermat dan lebih obyektif guna memenuhi kriteria penilaian berdasarkan keseluruhan aspek.

“Semakin selektif kita memilih, maka akan lebih menjamin kesiapan para calon untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya serta sejalan dan signifikan terhadap upaya menjamin terpenuhinya regenerasi perwira TNI yang berkualitas.

Baca juga:  Pangdam Jaya Lanjutkan Safari Ramadhan Ke Universitas Indonesia

Mengakhiri sambutannya, Kasdam Jaya berpesan agar seluruh panitia dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh ikhlas dan profesional, serta melaksanakan seleksi dengan cermat dan teliti serta menjauhkan diri dari segala bentuk intervensi yang mengatasnamakan kepentingan tertentu. Sehingga membuka celah terjadinya penyimpangan yang dapat merugikan nama baik institusi maupun peserta itu sendiri. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel