Kodam V/Brawijaya

Silahturahmi Danrem 084/BJ Dengan PPM Kota Surabaya

Dibaca: 107 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya– Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara Silahturrahmi Bersama dengan  Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Surabaya bertempat di halaman Gedung Juang 45 jln.Mayjen Sungkono pada Senin 24/8/2015.

Dalam sambutannya  mengatakan bahwa  “Dengan semangat  Proklamasi 1945 dan nilai-nilai perjuangan para Kesuma Bangsa, Mari kita tingkatkan ketaqwaan dan kesadaran hidup dalam Kebhinekaan untuk kokohkan persatuan NKRI demi tercapainya cita-cita Indonesia berdaulat, Mandiri dan Sejahtera”Kemerdekaan yang telah dicapai adalah berkhat pengorbanan seluruh Rakyat indonesia,untuk itu tugas kita sekarang adalah mengisi Kemerdekaan dengan membangun di segala bidang kehidupan Masyarakat demi menyongsong masa depan dengan bekerja dan bekerja.

Selanjutnya di hadapan 250 orang  anggota Pemuda Panca Marga, Ketua PC PPM Kota Surabaya Dr. HM. Fadjar Budhianto, SH.MH mengatakan ucapan  terima kasih kepada Komandan Korem 084/BJ meskipun sibuk dan hampir tidak ada waktu luang akan tetepi beliau masih menyempatkan waktunya untuk bisa datang bersama kita  , sehingga dengan silahturahmi ini kita akan dapat berkoordinasi dan bekerja sama dalam mendukung tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.

Hadir dalam acara ini Ketua FKPPI Kota Surabaya Para Kasdim dan Danramil wilayah Surabaya dan Anggota Pemuda Panca Marga.(sbk/pen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel