Kodam XVII/Cenderawasih

Silaturahmi Danrem 172/PWY ke Rumah Anggota yang Sedang Berduka

Dibaca: 61 Oleh 20 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP. M.Si melaksanakan silaturahmi ke rumah anggota Kodim 1702/Jayawijaya Sertu Jaconias Azarias Yawey di Kampung Vietnam Argapura Jayapura, Jum’at (19/6). Anggota yang sehari-harinya berdinas sebagai Babinsa Koramil 1702-12/Okbibab ini sedang berduka atas kepergian sang istri tercinta yang telah dimakamkan Kamis siang 18 Juni kemarin.

Dalam kesempatannya, Danrem menyampaikan bahwa seluruh anggota Makorem 172/PWY turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Sertu Jaconias Azarias Yawey. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas kejadian ini. Karena sesungguhnya kematian itu pasti dan akan datang kepada kita semua.

Dalam kegiatan ini juga, Danrem memberikan tali asih kepada keluarga dan berpesan kepada anak-anak Sertu Jaconias agar belajar dengan giat sehingga dapat berprestasi dan membanggakan orang tua.

Atas kunjungan Danrem ini, keluarga besar Sertu Jaconias mengucapkan banyak terima kasih. Turut hadir Para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 172/PWY serta 20 anggota Korem 172/PWY.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel