Skip to main content
Satgas Pamtas

Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Wabup, Bukber dan Sholat Tarawih Berjamaah

Dibaca: 4 Oleh 27 Apr 2022Tidak ada komentar
Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Bersama Polri dan Wabup, Bukber dan Sholat Tarawih Berjamaah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Satgas Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan buka puasa bersama Polri dan Wakil Bupati dilanjutkan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Mujahidin Desa Sungai Antu, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/4/2022).

Dijelaskannya, dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H dalam meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, anggota Satgas Pamtas sektor timur melaksanakan buka bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat S.T dan anggota Polsek Puring Kencana di Masjid Al Mujahidin perbatasan.

“Dalam kegiatan pembinaan teritorial maupun keagamaan, kami selalu bersinergi dengan instansi pemerintah sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar dan baik, ” ucapnya.

Sementara itu, Wahyu Hidayat S.T selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, kegiatan safari Ramadhan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Pada bulan suci Ramadhan ini kita harus banyak berbuat baik dalam segala hal dan memperat tali silaturahmi menciptakan keharmonisan umat beragama khusus nya umat muslim di Perbatasan, ” ucapnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel