Skip to main content
Berita Satuan

Siswa SPN Polda Kaltim Kunjungi Markas Yonarmed 18/Buritkang

Dibaca: 41 Oleh 24 Okt 2023Tidak ada komentar
Siswa SPN Polda Kaltim Kunjungi Markas Yonarmed 18/Buritkang
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim kunjungi Markas Baterai Tempur Adhi Yonarmed 18/Buritkang, Desa Jembayan Kecamatan Loakulu Kabupaten Kutai Kartanegara. (24/10/23)

Dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar,, siswa SPN Polda Kaltim berkunjung ke Baterai Tempur A, Yonarmed 18/Buritkang. Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh siswa SPN dibalut dengan tema Kegiatan Integrasi Kebangsaan dan Kohesi Sosial dalam rangka memberikan bekal kepada siswa SPN untuk dapat membina sinergitas saat sudah berdinas di kewilayahan.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel bersama antara siswa SPN Polda Kaltim dengan anggota Baterai Tempur A Yonarmed 18/Buritkang dipimpin oleh Danraipur A. Kegiatan selanjutnya siswa menerima penjelasan dari Danraipur A tentang sejarah satuan, pengenalan satuan dan melihat video kecabangan Armed.

Setelah kegiatan pengenalan satuan, siswa menyaksikan demonstrasi kegiatan pelayanan meriam dinas baterai yang diperagakan oleh anggota Baterai Tempur A untuk memberikan gambaran pelaksanaan tugas pokok prajurit Armed di medan pertempuran.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pejabat Baterai dan anggota Baterai Tempur A. Diharapkan kegiatan kunjungan ini dapat memberikan bekal positif untuk para Siswa dalam melaksanakan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara kedepannya. (Dispenad)

Baca juga:  Polisi Udara RI Datangi Markas Puspenerbad

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel