Berita Satuan

Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2

Dibaca: 76 Oleh 29 Apr 2020Tidak ada komentar
Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Divif-2 Kostrad di tengah pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri 413/Bremoro Kostrad menggelar pembagian takjil bagi warga sekitar untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 413/Bremoro Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuryanto, S. H, M. Han, dalam rilis tertulisnya di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2020)

Dikatakan Anggun, saat ini di seluruh dunia termasuk Indonesia sedang dilanda Covid-19, sehingga tidak ada perayaan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 27 April baik di Mako Divisi, maupun di satuan jajarannya.

“Sesuai instruksi dari Pangdiv-2, prajurit diminta untuk tidak merayakan HUT secara besar-besaran,” ucapnya.

Dengan mempedomani perintah Panglima tersebut, Yonif 413/Bremoro di bawah pimpinan Alumni Akmil 2003 ini, merayakan dengan cara berbagi terhadap masyarakat sekitar melalui pembagian takjil.

Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2

Dalam pelaksanaannya, Anggun menginstruksikan kepada prajuritnya untuk menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) Kostrad sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

Takjil Bremoro, Prajurit Kostrad Rayakan HUT Divif-2

“Saya rasa ini cara yang tepat untuk memperingati HUT Divif-2 Kostrad secara sederhana namun bermanfaat,” tuturnya.

“Selain itu sebagai bentuk kepedulian serta rasa prihatin terhadap kesulitan yang dirasakan masyarakat terkait Covid-19,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel