60" TNI AD

Teleconference Berkala Kasad dengan Petinggi TNI AD dan RS TNI AD Terkait Penanganan Covid-19

Dibaca: 20 Oleh 11 Feb 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan video conference berkala dengan jajaran petinggi TNI AD serta seluruh Rumah Sakit (RS) TNI AD, terkait pemantauan penanganan Covid-19 di beberapa wilayah.

Dalam pemantauan ini, Kasad selain persiapan dalam membantu Pemerintah Provinsi untuk menampung dalam penanganan pasien Covid-19 di satuan-satuan yang memiliki barak lebih dengan kapasitas yang luas, beliau juga akan memberikan beberapa fasilitas di wilayah yang angka penderita Covid-19 tertinggi.

“TNI AD akan membantu Pemerintah Provinsi dalam proses penanganan serta menampung para penderita Covid-19, dengan kapasitas yang dimiliki pada barak-barak di satuan-satuan wilayah yang menjadi zona merah atau terdapat kasus tertinggi,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan pemenuhan segala kebutuhan yang di perlukan baik stok Reagen Ekstraksi untuk seluruh Rumah Sakit serta fasilitas pada ruangan Rumah Sakit Lapangan di beberapa Rumah Sakit pada wilayah dengan kasus tertinggi penderita Covid-19, diharapkan dapat mempercepat proses pemulihan.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel