Berita Satuan

Tim COE Gelar Inspeksi TW-IV di Satgas Indo RDB MONUSCO

Dibaca: 14 Oleh 25 Okt 2020Tidak ada komentar
Tim COE Gelar Inspeksi TW-IV di Satgas Indo RDB MONUSCO
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dansatgas Konga XXXIX-B Indo RDB MONUSCO Kolonel Inf Daniel Lumbanraja didampingi Wadansatgas Mayor Inf Yossy S. Buanan beserta perwira staf menerima Tim Contingent Owned Equipment (COE) pada Triwulan IV (TW IV) dari Bukavu di Soekarno Camp Kalemie.

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Indo RDB MONUSCO, Minggu (25/10/2020), Tim COE Bukavu yang dipimpin James Boima beserta lima anggotanya, Garba Bukar Dogo, Edward Okai, Mulumeoderhwa Biragi, Chepas Kazimoto dan Kapten Cba (K) Ni Wayan Sukreni akan melaksanakan inspeksi di Satgas Indo RDB selama kurang lebih dua minggu ke depan dalam rangka melaksanakan penilaian, monitoring sekaligus untuk mengevaluasi operasional kontingen yang sudah diberangkatkan ke daerah misi dalam bidang penggunaan sarana dan prasarana pendukungnya.

“Kegiatan Inspeksi rutin ini merupakan evaluasi dan monitoring yang kedua kalinya Satgas Indo RDB sejak adanya pandemi Covid-19. Adapun beberapa lokasi yang akan dilaksanakan inspeksi oleh tim COE pada TW IV antara lain di COB Kalemie SC, COB HQ Kalemie, COB Bendera, SCD Kirimbi, COB Walungu dan Shabunda, ” jelas Kolonel Daniel.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua minggu ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya pada setiap kontingen untuk memastikan kesiapan pelaksanaan tugas di daerah operasi dengan sarana dan prasarana pendukung serta kemampuan personel dalam mengoperasionalkan material alat perlengkapan dalam rangka mendukung tugas pokok selama pelaksanaan tugas operasi di daerah misi.

Tim COE Gelar Inspeksi TW-IV di Satgas Indo RDB MONUSCO

“Kami telah menyiapkan segala sesuatunya dalam pemeriksaan COE ini, baik itu Major Equipment maupun peralatan dan perlengkapan pendukung lainnya, sejauh ini penilaian dari COE sangat baik terhadap kontingen TNI, ” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel