Kodam V/Brawijaya

Tim Petembak Kodam V/Brawijaya Meraih Peringkat Ke-3

Dibaca: 21 Oleh 03 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Tim Kontingen Lomba Tembak Piala Kasad Kodam V/Brawijaya, bertempat di Aula Dodik Belanegara Rindam V/Brawijaya Malang, Senin (2/11/2015).

Pangdam V/Brawijaya dalam amanatnya menyatakan bahwa : “Tim Petembak Kodam V/Brawijaya Piala Kasad Tahun 2015 ini, kembali meraih prestasi dengan menempati peringkat ke tiga setelah Kopassus dan Divisi 1 Kostrad”. Keberhasilan meraih 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu merupakan prestasi yang membanggakan, karena lomba menembak ini diikuti oleh para petembak terbaik dari masing-masing kesatuan.

Beberapa materi menembak yang dilombakan dan mendapatkan prestasi juara, diantaranya untuk menembak prestasi, Juara I Pistol beregu putra match 7 seri 1, Juara I Pistol beregu Putri match 7 seri 3, dan Juara III menembak senapan match 11 serangan, untuk menembak diluar catatan prestasi baik yang dibuat secara beregu dan perorangan diraih oleh tim Kodam V/Brawijaya, diantaranya Juara I perorangan petembak Pistol Kowad pada match 7 seri 3 an. Serda (K) Melati dan Juara III menembak pistol beregu putri seri poolling plad, sedangkan untuk menembak Eksibisi, Juara I Pistol Pa Kotama Eksekutif.

Dengan hasil yang baik ini, saya selaku Pangdam V/Brawijaya dan pribadi, mengucapkan, “Selamat dan terima kasih atas prestasi membanggakan yang telah dipersembahkan kepada Kodam V/Brawijaya,” tegas Pangdam. Keberhasilan ini juga membuktikan kepada TNI Angkatan Darat bahwa Kodam V/Brawijaya senantiasa membangun diri dan berlatih dengan gigih untuk menjadi prajurit yang profesional dan terlatih.

Diakhir amanatnya Pangdam mengingatkan, bahwa dengan keberhasilan dan kesuksesan yang telah dicapai ini, jangan membuat kita menjadi sombong dan lupa diri. Maknailah keberhasilan ini dengan menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan YME. Jadikan keberhasilan ini sebagai pemicu motivasi untuk terus berlatih lebih baik, lebih keras dan lebih disiplin, sehingga ke depan prestasi yang membanggakan dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan. Jangan pernah merasa puas terhadap apa yang sudah diraih, tetap berjuang dan berlatih.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam V/Brawijaya, Irdam V/Brawijaya, Para Danrem, Danrindam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, para Kabalak Dam V/Brawijaya serta Dandim dan Danyon wilayah Malang. Autentifikasi : Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Washington S.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel