Skip to main content
Satgas Pamtas

Tingkatkan Ibadah dan Jalin Kebersamaan, Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sholawat Tarawih di Masjid At Taqwa Perbatasan

Dibaca: 14 Oleh 14 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY tingkatkan ibadah dan menjalin kebersamaan dengan melaksanakan shalat tarawih dan tadarus bersama warga di Desa Merakai Panjang, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4/2022).

“Pada Bulan Suci Ramadhan ini setiap jajaran Pos kita laksanakan tarawih dan tadarus seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Merakai melaksanakan sholat tarawih di Masjid At Taqwa, ” ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan berbaur bersama masyarakat dalam menjalankan ibadah, diharapkan terjalin ikatan persaudaraan dan kekeluargaan antar personel Satgas dengan warga sekitar pos.

Dikatakannya Ujang Selaku pengurus Masjid, selama bulan Ramadhan Masjid At Taqwa melaksanakan tarawih dan tadarus bersama warga sekitar, dengan kehadiran bapak satgas kami jadi tambah bersemangat, ” pungkasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Prajurit Yonif 511/DY, Gotong Royong Bersama Warga Bangun Rumah Pendeta Di Perbatasan RI-PNG

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel