Berita Satuan

Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Dengan Masyarakat Kali Biru

Dibaca: 12 Oleh 07 Feb 2021Tidak ada komentar
Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Dengan Masyarakat Kali Biru
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk meningkatkan imunitas tubuh dan memupuk kebersamaan, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) bersama para pejabat, anggota Kodam XVII/Cederawasih dan JCC (Jayapura Cycling Club) yang dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih dan finish di tempat Wisata Kali Biru Genyem, Kampung, Distrik Nombokrang, Kabupaten Jayapura, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya bersama anggota Kodam XVII/Cenderawasih dan JCC menikmati waktu libur dengan olahraga bersepeda bersama serta menikmati udara segar di wilayah Jayapura, ” tutur Pangdam.

“Olahraga bersepeda (Gowes) untuk menjaga kondisi fisik kita agar tetap prima dan terjaga serta meningkatkan imun tubuh,” tambah Pangdam.

Usai melaksanakan Gowes, Pangdam XVII/Cenderawasih juga membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kampung Berab serta imbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

“Di samping olahraga, kita juga membagikan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap Pangdam.

“Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dengan masyarakat serta memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan juga agar masyarakat mendukung program Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid- 19 ,” harap Pangdam.

Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Dengan Masyarakat Kali Biru

Sementara itu, Tokoh Agama di Kampung Berab, Pendeta Philip Aninam usai mendapat bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas berkat yang diberikan oleh Pangdam XVII Cenderawasih.

”Kami bersama masyarakat Kampung Berab sangat bersyukur, ini merupakan berkat dari Tuhan melalui Bapak Pangdam, selain itu kami juga merasa sangat bangga karena pemberian bantuan seperti ini baru pertama kalinya di kampung ini, sekali lagi terima kasih kepada Bapak Pangdam,” tukas Pendeta Philip Aninam. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel