Kodam XVII/Cenderawasih

Tingkatkan Ketahanan Pangan Di Puncak Jaya, Kelompok Tani Binaan Perluas Lahan

Dibaca: 57 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Puncak Jaya – Di Kampung Ginigom, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Komandan Kodim (Dandim) 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E, mengunjungi kelompok tani binaan untuk peningkatan Ketahanan Pangan, Senin (08/08).

Pada kesempatan ini pula Dandim yang beserta Pasiter dan Babinsa Kampung Ginigom meninjau secara langsung kelompok tani binaan Kodim 1714/PJ yang sedang melaksanakan pekerjaan menambah luas tambah tanam.

Dandim memberikan motivasi, bahwa dalam kegiatan seperti ini pihaknya akan bersungguh-sungguh mendampingi kelompok tani binaan, sehingga petani semakin bergairah dalam melaksanakan pekerjaan, agar kedepan hasil panen yang diperoleh semakin meningkat.

Kelompok tani Ginigom merupakan kelompok tani binaan Kodim 1714/PJ sejak tanggal 20 Maret 2016, yang diketuai oleh bapak Daenus Murib dengan beranggotakan 30 (Tiga puluh) orang. Kelompok tani tersebut telah menyiapkan lahan seluas 20 (Dua puluh) Ha dalam mendukung pemerintah dalam program peningkatan ketahanan pangan. (Prd/Cen).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel