Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

TMMD Hadirkan Kedekatan TNI Dengan Masyarakat

Dibaca: 163 Oleh 27 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pematang Siantar. (27 September 2016) – TNI merupakan bagian dari masyarakat dan karenanya prajurit TNI harus selalu dekat dengan rakyat, membantu, mengayomi dan melindungi rakyat. Demikian penuturan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, SH saat meninjau sasaran TMMD ke-97 di Kecamatan Haranggaol Horisan Kab. Simalungun, Selasa (27/9/).

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu sarana untuk mewujudkan kedekatan hubungan TNI dengan rakyat,”kata Dandim.

Di Kab. Simalungun Satgas TMMD ke-97 melaksanakan pengerjaan membuka badan jalan di Kecamatan Haranggaol Horisan dan beberapa sasaran fisik lainnya. Hal ini menjadi bukti bahwa TNI dekat dengan masyarakat.

Dandim menjelaskan program TMMD hingga kini masih sangat diperlukan masyarakat, terutama yang berada di daerah tertinggal. Sebagai prajurit dan sebagai abdi negara yang bertugas melindungi, dan mengayomi masyarakat, maka TNI harus proaktif membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.

Baca juga:  Danrem dan Dandim Minum Air Sumur "Ajaib" Desa Pasir Putih

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel