Kodam V/Brawijaya

TMMD ke 100, Kodim 0805/Ngawi Gelar Khitanan Massal di Karanganyar

Dibaca: 101 Oleh 03 Okt 2017Januari 23rd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Karanganyar. Kodim 0805/Ngawi menggelar khitanan massal dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Puskesmas Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur, Senin (2/10/2017).

Dalam kegiatan khitanan massal tersebut Kodim 0805/Ngawi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.

Sebanyak 15 anak yang berasal dari wilayah Kecamatan Karanganyar Ngawi ikut dalam program khitanan massal. Para orang tua peserta khitanan memberikan apresiasi positif dan rasa bangga ketika anak-anak mereka bisa ikut dalam kegiatan ini. “Kami para orang tua merasa senang dan berterimakasih kepada TNI, karena berkat TNI dan TMMD putra kami bisa di khitan secara gratis,” ujar Wiwik orang tua dari salah satu peserta khitanan massal.

Rasa bangga dan terima kasih para orang tua peserta khitanan masal kali ini cukup beralasan, sebab selain anak mereka diikutkan dalam kegiatan khitanan massal dan mendapat bingkisan, juga kampung mereka Karanganyar dibangun melaui kegiatan fisik serta kegiatan non fisik dalam bentuk penyuluhan dan berbagai giat bakti sosial lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan khitanan massal diantaranya Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Suryo, Danposramil Karanganyar Pelda Suharno, Kepala Puskesmas Karanganyar Joko Yuwono, S.Kom. dan Kepala Desa Karanganyar Kadi Widodo serta tokoh masyarakat setempat dan para orang tua peserta khitanan massal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel