Kodam Jaya

TMMD Wilayah Bekasi Bangun Rumah Bapak Suharto

Dibaca: 48 Oleh 11 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TMMD Fisik Kodim 0507/BkS kali ini, Sedang melaksanakan proses rehab rumah Bpk Suharto yang beralamat di jln.Jempora Kel Jati Ranggong Kec Jati Sampurna,Rt 05/Rw 04 Bekasi. Bapak Suharto sudah tidak bekerja dan berumur 67 thn ,Disini saya menempati sudah 30 thn pak kata bpk Suharto dengan panggilan akrabnya bpk Towe di lingkungannya.

Bpk Suharto alias bpk Towe tidak mempunyai biaya untuk merenopasi rumahnya,keseharian yang tidak ada pekerjaan membuat kondisi semakin memprihatinkan,dengan hidup dari belas kasih tetangga.Bpk Suharto menempati rumahnya bersama dengan istri yang tercinta. Selasa (10/5).

anaknya yang semata wayang telah dibawah oleh suaminya menempati rumah kontrakan tidak jauh dari rumahnya namun kondisi anaknya tidak lebih baik dari bapak Suharto. Dengan kondisi serba mendesak saya tidak bisa berbuat apa apa pak selain pasrah dan berdoa. karena kesehatan sayapun sudah tidak mungkin untuk bekerja, Alhamdulillah dengan Kedatangan Bpk TNI saya bagai mandapatkan harapan dan semangat baru dalam menjalani hidup.

Rumah saya dibongkar total pak dan atapnya akan diganti dengan asbes yang baru, atap yang lama sudah tidak terpakai lagi kata bapak bapak dari Tentara.Demikian pak Suharto alias bpk towe menyampaikan dengan senang hati. Bapak suharto menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI dan Program TMMD yang telah peduli dan mau membantu saya mengurangi beban saya pak.
Saat ini rumah bpk Suharto dalam tahap pengerjaan penghalusan dinding dan perataan lantai yang dilakukan oleh prajurit Armed-7 dan Denzipur 3 sebanyak 5 orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel