Kodam II/Sriwijaya

TNI AD, Mahasiswa Dan Masyarakat Bersihkan Jalan

Dibaca: 69 Oleh 08 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah – Sabtu, (8/2). Anggota Korem 045/ Garuda Jaya dan jajarannya membantu masyarakat di beberapa lokasi banjir.

Tentara Nasional Indonesia yang di kenal masyarakat TNI, mengemban tugas menjaga pertahanan Republik Indonesia namun secara penjabaran, begitu banyak tugas yang dikerjakan, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan.

Bersinergi dengan Polri dan masyarakat para Prajurit bahu membahu membantu masyarakat yang terkena bencana banjir.

Menurut penuturan Mayor Inf Sigit Kepala seksi Operasional Korem 045/Garuda Jaya, banjir hampir merata di wilayah Pangkalpinang dan Bangka Tengah. Dan tercatatat ada beberapa lokasi yang terkena banjir cukup parah seperti di Kampung Bintang, Baskara Bhakti, Penyak dan Lubuk.

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjatur Putra Gunadi Genah S.Sos M.M menghimbau pada jajarannya terutama Babinsa di daerah tempat bertugasnya agar selalu memantau perkembangan banjir.
“Saat ini anggota korem 045/Garuda Jaya serta Babinsa di daerah standby di beberapa lokasi banjir dalam rangka membantu masyarakat” tegas danrem. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel